WELCOME

WELCOME IN MY BLOG
22.48

Perjalanan


Hi, gw Apda (Blogger Baru)
Perjalan hidup gw berawal dari gw lahir (so pasti).
Gw anak tunggal dari *** dan ***.
Awal sekolah gw di SD Tanjung 1. Saat SD gw bercita-cita jadi Polisi (kayak om gw).
Setelah lulus, gw ngelanjutin ke SMP 1 Kalidawir (masih dekat daerah gw). Waktu SMP cita-cita gw berubah haluan. Gw pengen jadi musisi (gitaris). Tapi apa boleh buat, gw ga' terlalu ngerti soal note musik. Di SMP itu pula awal gw merasakan yang namanya jatuh cinta (hehehe), tapi sayang cinta gw g kesampaian.
Lulus dari SMP lanjut ke SMA ( dah luar daerah) yang agak jauh dari rumah (sekalian jalan-jalan).
Sekolah baru Cita-cita baru. Cita-cita gw waktu SMA adalah jadi B-Boy Pro (tapi sayang cuma bisa bertahan 1 tahun 3 bulan). Sekali lagi Cinta. Memang saat-saat sekolah tidak dapat terlepas dari persoalan cinta. 3 kali menjalin HTS, 1 kali pacaran dan juga sekaligus dikhianati (hiks...hiks...hiks...).
Sekian dulu perjalan dari gw.
bagaimana Perjalanan lw???

1 comments:

AmOy mengatakan...

apusss

Posting Komentar