WELCOME

WELCOME IN MY BLOG
20.03

Kenangan itu kembali lebih kuat

Kenangan itu kembali lebih kuat


Bearawal dari sebuah majalah T.I gw.
Gw mulanya hanya nonton film, tapi karna mulai bosen gw iseng baca-baca buku karena gw kagak bisa tidur padahal udah jam 4 pagi.
Karena menarik gw akhirnya obrak-abrik buku gw semua (buat ngusir bosan).
Ga' sengaja disalah satu buku tulis gw waktu SMA gw nemuin tulisan tangan dia.
Dia yang paling gw sayang dari semua cewek yang pernah gw temui.
Hanya dengan secarik catatan kecil.
Cukup secarik catatan itu sudah bisa membuat gw teringat masa itu.
Masa indah saat kita berdua.
Masa-masa backstreet dari cowok lo. hahahaha.....
Gw kagak tahu kenapa.
Tapi yang pasti sampai saat ini gw kagak bisa ngelupain kamu...
Gw tetep sayang sama kamu...

0 comments:

Posting Komentar